Selasa, 12 Januari 2016

0821 8614 8884, Kelemahan Genteng tanah liat, genteng metal, genteng beton, www.jualgentengbeton.com

Untuk Pemesanan dan Pembelian Genteng Beton Untuk Rumah Minimalis anda
UD PELITA MAS siap membantu anda
Contact Person:
Ibu Nadiyah
0821-8614-8884 (SIMPATI)
Jl. Raya Kedawung No. 99 Ngijo Karangploso Malang

www.jualgentengbeton.com

Kelemahan Genteng Tanah Liat, Metal dan Beton

Tahukah Anda bahwa semua jenis genteng itu punya kelemahan? Dan itu juga termasuk pada genteng tanah liat, yang notabene merupakan genteng yang paling banyak dicari dan digunakan orang untuk atap rumahnya.
Saat ini jenis atap rumah sangatlah beragam dan itu semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsep rumah Anda. Dipasaran, ada beberapa genteng yang banyak diburu oleh orang, diantaranya adalah Genteng Tanah Liat Press, Genteng Metal, dan Genteng Beton.
Nah, meski genteng-genteng ini banyak dipakai untuk atap rumah, tapi genteng ini memiliki beberapa kelemahan. Ada yang sudah tahu? Jika belum silahkan simak.
1. Genteng Tanah Liat. Genteng yang terbuat dari tanah liat ini memang masih menjadi varian genteng terpopuler di masyarakat. Karena memiliki struktur yang sangat baik, tidak mudah lapuk, aman dari api, serta harganya yang terjangkau. Akan tetapi, genteng tanah liat ini juga memiliki kelemahan, diantaranya :
  • Warnanya Cepat Pudar. Hal ini dikarenakan genteng tanah liat dibuat dalam proses pembakaran, dan tanpa tambahan bahan lain. Sehingga ketika terkena panas dan hujan dapat berubah warna. Untuk mengatasinya Anda bisa melakukan pengecatan genteng ini sebelum dipakai. Sehingga akan lebih awet warnanya.
  • Genteng Tanah Liat Mudah Rapuh. Mudah rapuh apabila terkena tekanan yang berat, seperti keinjak kaki.
  • Beberapa varian genteng tanah liat memiliki massa yang cukup berat, sehingga membuat Anda harus memakai rangka atap yang lebih kuat.
2. Genteng Metal. Genteng ini dibuat dari logam antikarat. Genteng logam ini juga memiliki daya tahan yang bagus, dan kebal terhadap api. Meski terbuat dari logam, bobotnya ringan dan tidak memerlukan rangka atap yang kuat. Namun, genteng metal ini tetap saja memiliki kekurangan, yakni :
  • Memiliki harga yang sangat mahal dari genteng jenis lainnya. Tapi tenang saja, ada harga ada rupa. Genteng metal ini menawarkan kemudahan perawatan serta daya tahan keawetan yang sangat lama.
3. Genteng Beton. Genteng beton terbuat dari semen yang dikombinasikan dengan semacam serat tertentu. Ada juga genteng beton yang komposisinya dilapisi dengan plastik, logam tipis, dan lainnya. Genteng ini banyak dicari karena juga memiliki daya tahan yang bagus, baik terhadap cuaca, api maupun serangga. Selain itu, genteng beton juga menawarkan varian warna yang bermacam-macam. Tapi, tetap saja genteng beton memiliki kekurangan :
  • Genteng ini memiliki bobot yang berat, bahkan lebih berat dari genteng tanah liat dan dari sisi harga juga sedikit lebih mahal.
Nah, itu beberapa kelemahan dan genteng tanah liat, genteng metal, dan genteng beton. Tapi, semua kelemahan itu tentu sudah ditutupi oleh kelebihannya.
Dan jika Anda ingin mencari genteng, pastikan disesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda dan masa depan rumah Anda tentunya. Karena rumah akan ditempat hingga berpuluh-puluh tahun, untuk itu lebih baik mencari material rumah yang awet

daftar harga genteng tanah liat, genteng tanah liat terbaik, genteng tanah liat sokka, makalah genteng tanah liat,model harga genteng tanah liat,jual harga genteng tanah liat,genteng tanah liat vs genteng beton, genteng metal, harga genteng metal, genteng metal berpasir, genteng metal pasir, harga genteng metal berpasir, genteng metal murah, genteng metal multiroof, cara pasang genteng metal,genteng keramik,harga genteng beton. genteng beton flat. genteng beton mutiara, harga genteng beton monier, harga genteng beton cisangkan, ukuran genteng beton,genteng beton monier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar